Shadow Defender Download - Free Review

Friday, January 28, 2011 12:39:24 PM (US Mountain Standard Time, UTC-07:00)

   Shadow Defender sangat mirip dengan dua program baru-baru ini ditinjau Returnil dan Bufferzone. Ini setup program virtual drive pada komputer sehingga setiap perubahan tidak mempengaruhi inti sistem operasi. Shadow Defender membuat seluruh pengalaman yang paling mudah sejauh ini. Misalnya, seseorang memiliki download file yang mencurigakan yang mungkin mengandung virus. Oleh karena itu, masuk modus bayangan untuk membuka file dalam (keadaan sandboxed) dilindungi. Katakanlah file sebenarnya memiliki sebenarnya memiliki virus (terdeteksi oleh antivirus gratis) dan menginfeksi sistem. Satu hanya perlu keluar dari mode bayangan dan seluruh sistem (termasuk file system) akan dipulihkan ke keadaan semula virus gratis.
Sekarang perlindungan Shadow Defender berjalan lebih lanjut dengan komit sekarang pilihan. Hal ini sangat berguna jika salah satu membuat perubahan (ke dokumen word) atau serupa dan perlu untuk menyimpannya. Komit sekarang fitur memungkinkan seseorang untuk menyimpan gambar yang sudah dimodifikasi sedangkan di modus bayangan sehingga tidak akan dikembalikan kembali ketika mode ini keluar. Sebuah ekstensi shell berguna memungkinkan seseorang untuk dengan mudah melakukan ini dari menu konteks. Ada juga sebuah daftar pengecualian di mana setiap file atau folder dapat setup sampai tidak kembali. Pada sistem uji, saya setup My Documents file dan removable drive secara keseluruhan untuk tidak memulihkan kembali.
   Shadow Defender tidak memiliki opsi scan virus. Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki antivirus gratis dipasang untuk benar-benar mendeteksi virus. Sejauh penggunaan sumber daya berjalan, Shadow Defender menggunakan sekitar 10 megabyte RAM selama operasi dan ruang yang digunakan oleh bayangan modus bervariasi. Jika pengguna membuat banyak perubahan meningkat hard drive space. Ada pilihan untuk memperingatkan pengguna untuk ketika batas tertentu tercapai,agaimanapun, tidak restart sistem atau menonaktifkan modus bayangan (berpotensienyebabkan sistem crash?).


Shadow Defender dirancang untuk komputer Kiosk. Ada proteksi password kemampuan dan ikon tray bisa disembunyikan. Untuk keluar dari modus bayangan pada drive sistem, satu memiliki fisik restart komputer. Akan menyenangkan jika seseorang bisa keluar itu on the fly. Juga, kita dapat menjadwalkan kapan harus masuk ke modus bayangan di lain waktu seperti setelah reboot

sumber : www.freeantivirushelp.com