Cara Menanggulangi Bau Mulut Saat Berpuasa

kebanyakan orang berpusa terganggu akibat bau mulut tapi jagan kawatir saya punya tips jitu cara ini sudah saya lakukan turun temurun dalam keluarga saya cara yang pertama yaitu sebagai berikut :


langkah pertama hindari dan kurangi makanan yang berbau seperti 
1. bawang merah
2. bawang putih
3. jengkol
4. pete 
5. durian/duren
dikarenakan makanan tersebut berpotensi menimbulkan bau pada mulut saat berpuasa nah seletah kita menggurangi makanan yang saya sebutkan diaatas lanjut dengan cara membersihkanya atau mengurangi bau mulut kita saat berpuasa. yaitu dengan caranya yang gampang aja, di bawah ini:


> Gosok gigi sesudah makan sahur karena hal ini di maksudkan untuk membersihkan sisa makanan dalam mulut.
>lalu ikuti langkah-langkah berikut> Ambil beberapa daun sirih/seureuh,kemudian
> Di seduh dengan air panas,
> Tutup rapat gelas seduhan, 
> Tunggu sampai dingin,
> Minum air seduhan itu saat akan beranjak tidur, atau
> Sebelum/sesudah Sahur.

Minumlah atau lakukanlah berkali-kali dengan rutin, Insya Allah hasilnya akan sesuai dengan apa yang di inginkan. ya semoga tips trik dari saya.

:::::::::::::::::::Selamat mencobanya yah! dan semoga bermanfaat:::::::::::::::::::::::::