Buku SD

siang temen2 berawal dari kebutuha pribadi diminta suruh cari buku elektronik atau yang biasanya di sebut dengan (BSE) ini saya coba upload di blog barang kali ada yang seperti saya pengen cari buku sd untuk bikin RPP atau Silabus mungkin buku ini bisa membantu sedikit walaupun cuma materi, ya dri pada yang baca kelamaan mending langung aja pilih buk berdasaran kelas dan mata pelajaran di bawah :

Kelas 1
IPS

















Download

PKN










Download

IPA










Download

MATEMATIKA











Download

B. Indonesia











Download


sekian dulu meman2 saya posting dikarenakan waktu yang tidak cukup sehingga saya tidak bisa meng upload lagi buku2 SD tapi insya allah jika ada waktu saya akan posting lagi buat melengkapi setiap kelas dan matapelajaran semoga bermanfaat dan dapat membantu

Wasalam. @_@