Cara Membagi File dengan Winrar


mungkin cara ini sudah biasa dalam komputerisa saat ini dan mungkin juga sudah banyak yang tau tapi saya ingin menunjukan bagiyang belum tau dan mungkin yang ingin belajar karena winrar sangat mudah ditemukan dan sudah mendunia.
Langsung saja berikut langkah-langkahnya:
1. Anda harus memiliki winrar yang telah terinstall di laptop atau komputer anda, jika belum punya silahkan download
Winrar 32 4.00 Bit
Winrar 64 4.00 Bit
Crackwinrar 4.00
2. Klik kanan di file yang akan dibagi (jika filenya lebih dari satu, jadikan dalam satu folder). Saya contohkan menggunakan file “FoxitReader5”











 3. langkah ketiga yaitu setelah muncul jendela rar pilih split to volumes, baytes sesuaikan yang anda inginkan untuk membagi menjadi beberapa bagin dan jagan lupa harus dengan tiype kb, mb,gb. dan contoh gambar seperti dibawah ini :

















4. nah setelah itu klik tombol OK dan file rar siap di gunakan seperti yang anda inginkan.

nah mungkin sekian dulu tutorial yang saya berikan jika ada kekurangan saya mohon maaf karena saya juga masih tahap belajar dan mencari sesuatu yang menarik tantang ilmu komputer.
Wassalam semagat buat belajar dan mengamalkan. *_^