Yang aku sara saat ini.........


Aku bosan Jadi orang yang selalu kalah degan rasa kasian…..
Kenapa aku harus punya rasa kasihan terhadap orang lain….
Kapan aku bias bangkit dan bisa lebih baik dari sekarang jika aku Cuma bisa mengasihi orang lain tapi orang lain ngak pernah tau apa mau aku,
Aku harus gimana??? Mungkin jika aku seperti ini terus aku selalu terluka dan di anggap lemah mungkin keputusan ini berat tapi jika tidak aku putuskan sekarang pilihan hiupku hancur masa depanku, cama bisa mengasih tapi takpernah diperhatikan oke sekarng aku akan menjadi lebih kuat walaupun sakit dan tak sanggup tapi tak sanggup bukan berarti aku tak mampu niliah jawabanku aku harus berani sakit dan berani terluka, persetan dengan apapun ni hidupku bukan hidupmu, aku tanpamu mungkin tidak bisa tapi bukan berarti hidupku sampai disini, perjalanan hidup masih panjang aku tak mau seperti ini dan seperti ini selalu. Aku muak dengan semua ini munkain. Cukuap aku berbuat dan cukup aku bersabar untuk berbuat sabar dan selalu mengalah