Game Edukasi

pagi temen2 ini saya baru saja mendownload game yang sangat bagusdan mendidik buta adek2 ponakan saya yang sukanya maen game mulu setelah saya downlad game ini nah sekarang saatnya saya bagi kepada temen2 yang mungkin membutuhkan game ini, game ini sangat mudah ko buat dimaenkan dan tentunya juga sangat mendidik kususnya untuk yang lagi belajar bahasa inggis walaupun game ini saya cari buat keponakan saya tapi saya juga sering maen game ini juga karena bisa mengilagi stres dan bisa belajar bahasa inggis juga jadi ya lumayan barmanfaat buat saya. oke deh langsung aja download gamenya disini
game ini saya dapatkan dari http://www.divinekids.com/ jadi silahkan kunjugi web tersebut jika ingin mendapat game yang lebih fareatif dan banyak.
terimakasih dan semoga bermanfaat
wassalam. @_@